4 TIPE REMAJA PACARAN JAMAN SEKARANG

ADA 4 TIPE REMAJA PACARAN JAMAN SEKARANG !


 

1. KENALAN Gue masih inget sama kata-kata temen gue "lo kan cowok, gentle dong kenalan dan minta nomernya langsung ke dia"
Setelah gue dapet wejangan gitu gue langsung ngeliat ke dalem celana untuk memastikan gue masih cowo apa nggak.
Memang kebanyakan cewe suka cowo yang gentle, dia akan lebih tersanjung jika kita langsung bilang ke dia tanpa perantara. Masa Kenalan aja lewat perantara, gimana nanti pas pacaran lewat perantara juga? Minta gantiin sebentar? NGGAK LAH GILA LO DRO !


Jadi usahakan sebisa mungkin kenalan langsung, yang penting pede jangan kepedean tapi. Hasil akhir belakangan, mau dia nabok kek karena lo disangka copet, mau dicuekin kek karena dia pake headset, atau dia malah lari karena lo disangka penampakan. Itu konsekuensi bro, yang penting pede !




2. PACARAN
“Jangan pacaran lama-lama nanti keburu bosan,” begitu pesan yang seringkali kita dengar. Anggapan tersebut seakan ‘dibenarkan’ oleh hasil riset National Autonomous University of Mexico yang membuktikan bahwa perasaan cinta pada pasangan tidak akan bertahan lebih dari 4 tahun.

Sensasi jatuh cinta disebabkan oleh pelepasan zat kimia di otak, berupa hormon dopamin, endorfin, feromon, oxytocin, neuropinephrine yang membuat aliran darah lebih lancar, denyut jantung lebih stabil, perasaan lebih rileks dan bahagia. Seiring perjalanan waktu, tubuh akan kebal terhadap efek hormon tersebut. Bahkan efek itu bisa benar-benar hilang jika melewati masa 4 tahun , Sumber ane baca di mbah Gugel :v





 

3. NGE'SEX

Ilmu Dunia dan Akhirat – Ideologi, Ideologi adalah kumpulan ide atau gagasan. Ideologi dapat dianggap sebagai visi yang komprehensif, sebagai cara memandang segala sesuatu secara umum (lihat Ideologi dalam kehidupan sehari hari aja gan) dan beberapa arah filosofis (lihat Ideologi politis), atau sekelompok ide yang diajukan oleh kelas yang dominan pada seluruh anggota masyarakat. Tujuan utama di balik ideologi adalah untuk menawarkan perubahan melalui proses pemikiran normatif. Ideologi adalah sistem pemikiran abstrak (tidak hanya sekadar pembentukan ide) yang diterapkan pada masalah publik sehingga membuat konsep ini menjadi inti politik. (Wikipedia)

Sedikit pengertian di atas akan membuat kita sedikit memahami apa itu ideology. Mengingat, pada postingan ini saya akan memberikan sebuah cerita nyata yang saya dapatkan dari kaskus.co.id . Sebuah forum yang tak asing lagi bagi kita semua.

Kesempatan ini saya gunakan untuk memberitahukan kepada ente semua mengenai ideology, atau cara pandang seorang wanita. Ya, cara pandang seorang wanita mengenai “ML” ketika masa pacaran. Sebenarnya, semua agama mana pun, pasti melarang umatnya untuk melakukan hubungan suami istri ketika mereka belum menikah. Namun, sebagian manusia menghiraukannya. Dan menganggap itu hanyalah angin berlalu.



4. TINGGALKAN PASANGAN
Sebelum terburu-buru berkesimpulan ada orang ketiga diantara kalian, tak ada salahnya Anda introksi diri mengapa si dia memilih mengambil langkah seribu dari kehidupan Anda, seperti dikutip dari boldsky. 

Mungkin Anda wanita terlalu materialistis

Sebuah hubungan bagaimanapun akan melibatkan materi demi kesejahteraan bersama. Tapi kalau yang Anda minta terlalu berlebihan, ini juga akan membuat pria ketakutan dan lari tunggang langgang karena memikirkan dirinya akan menjadi sapi perahan Anda.

Mungkin Anda wanita terlalu manja

Pria suka kok dengan perempuan manja, ini membuat mereka lebih manis dan membuat pria seperti hanya dialah yang Anda butuhkan. Tapi ingat pria tidak suka kemanjaan Anda berbuah harus 24 jam diperhatikan sehingga membatasi aktivitas dan ruang geraknya karena mata Anda selalu mengikuti.

Mungkin Anda terlalu banyak mengomel

Pria sudah paham kalau wanita itu makhluk cerewet dan suka mengomel, tapi kalau itu berlangsung 24 jam atau sehari dan tujuh dari dalam seminggu, Pria Anda juga bukan pantung yang hanya akan diam saja. Dia bisa gerah dan muak dengan omelan Anda yang terkadang hal sepele.

Diam seringkali adalah hal terbaik membuat situasi tenang, baru setelah itu lakukan komunikasi.

Mungkin Anda bicara tentang pernikahan terlalu cepat

Siapa sih yang tak ingin mengakhiri hubungan pacaran dengan pernikahan. Tapi di bulan kedua usia hubungan, Anda tiba-tiba bicara tentang pernikahan dan kehidupan setelahnya mungkin juga bukan ide baik.

Semua ada tahapnya dan ikuti apa saja bagian itu. Jika Anda mulai mendorong untuk mengusulkan pernikahan sebulan setelah kencan pertama Anda, Ini juga akan membuatnya takut.

Anda mungkin terlalu 'ramah' terhadap orang lain

Pria suka wanita yang mereka kencani memiliki reputasi supel dan hangat kepada orang lain. Tapi ini berbeda ketika Anda terlihat seperti 'terlalu ramah' atau mudah bagi orang lain.

Pria tidak ingin perempuan yang dianggap 'cepat' atau 'mudah'.

Anda terlalu semnagat bekerja.

Wanita suka dengan pria pekerja keras, tapi tidak semua lantas hari dan waktu didedikasikan untuk bekerja keras. Pria Anda tidak perlu merasa diabaikan atau .

Mungkin Anda terlalu meremehkannya

Pria suka kok perempuan mandiri dan tangguh. Tapi ada beberapa hal yang memang seharusnya dan lebih tepat dilakukan oleh pria. Jangan pernah ragu memintanya melakukan itu, karena kalau iya, sama artinya Anda meremehkan kaberanian dan kemampuannya.

Mungkin Anda terlalu dingin di ranjang

Urusan ranjang adalah urusan berdua, Tidak bisa dibebankan hanya kepada satu orang untuk saling memuaskan. Anda juga berperan untuk memberinya kesenangan, jadi belajar dan berlatihlah.

Mungkin Anda terlalu mengendalikannya

Pria tidak suka dikendalikan atau diperlakukan seperti anak-anak. Anda harus memperlakukan pria seperti orang dewasa. Berhenti menjadi ibunya karena ia sudah memiliki satu.


Baca juga dong : Gaya Pacaran ABG Jaman sekarang

8 Komentar untuk "4 TIPE REMAJA PACARAN JAMAN SEKARANG"

  1. parah banget tuh point ke 3 dan 4 [-(
    tapi klo jaman sekarang emabk gitu sih.. mungkin sebaiknya pcrn yg netral2 aja gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pacaran memang banyak Goda'an nya, Sebenernya Pacaran tuh Negatif, tp ya mau bagemane gitu :d

      Hapus
  2. Astaghfirullah, ini nih tanda-tanda kiamat kecil.. sekarang pacaran udah jadi kebiasaan para remaja islam dan padahal pacaran itu sudah dilarang oleh agama tapi tetep aja mereka gak peduli dengan dampak yang ditimbulkannya ;(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan, Kemajuan jaman dan kemajuan tekhnologi juga ini,, Semua orang tua pasti mengajarkan yang bener tp ngatur anak itu susah @-)

      Hapus
  3. waduh ini udah jadi hal yanng biasa malah gan udah lumrah banget deh pokoknya , jangan sampe deh ane kaya begini takutnya anak ane juga ikutan ckckc :o

    BalasHapus
  4. tapi kan gak semua pacaran begitu gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya perbandingannya 90% 10% ,, 90% mesuk , 10% Jarang :>)

      Hapus
  5. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel