Koleksi Lengkap Jilboobs , Cek in

Fenomena Jilboobs sedang marak di kalangan kau hawa di Indonesia. Mulai muncul ke permukaan sejak bulan September 2014 kemarin. Jilboobs sendiri adalah gaya / style ber hijab dengan mengenakan jilbab namun pakaian yang dikenakan sangatlah ketat dan terlihat bentuk tubuhnya terutama bagian dada / boobs sehingga dinamakan model seperti ini adalah model jilboobs.

Jilboobs

Ya, memang salah lah!! Karena itu bukannya menutup aurat tapi malah seakan-akan ingin menunjukan bentuk tubuh atau auratnya, Biasanya para Jilboobers ini sangat senang jika lekuk tubuhnya kayak Leupeut, Tau gak Leupeut apa :v, itu Leupeut Nasi yang dimasukin daun pisang sama bala-bala gehu cipe :v
Lebih ironisnya lagi, beberapa dari mereka ada yang berfoto-foto selfie gaya anak narsis dan menyebar luaskannya di jejaring media sosial sehingga akhirnya tersebar di Internet dan dilihat oleh banyak orang di Dunia, Jilboobbers Memang menggoda iman seseorang laki-laki yang tidak tahan melihat lekukan tubuhnya (Hanya untuk para Omesers) ^_^ , Mungkin Terlihat seger, mungkin terlihat geli melihat penampilan Jilboobs ini, Nah itu terserah anda jawabannya ada di anda ya ! ! !


Belum ada Komentar untuk "Koleksi Lengkap Jilboobs , Cek in"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel