Tips Menggunakan Barbarian dan Archer di Game Clash of Clans

Tips Menggunakan Barbarian dan Archer di Game Clash of Clans kali ini admin Jagat Clash of Clans informasikan untuk anda, dimana Barbarian dan juga Archer merupakan troop dasar yang akan muncul ketika kita bermain game clash of clans. Kedua troop ini sebenarnya memiliki peran yang cukup besar baik dalam farming ataupun raiding demi meningkatkan Trophy. Namun sayangnya, para pemain terkadang tidak memanfaatkan kedua troop ini secara maksimal.


Kedua troop ini memang memiliki kekurangan di health point yang kecil. Namun dengan harganya yang murah dan juga waktu training yang cukup cepat, kedua troop ini bisa dimanfaatkan untuk melakukan farming maupun raiding dengan jumlah elixir yang terbatas. Oleh karena itu, tips dalam memaksimalkan Barbarian dan Archer. Berikut ini tips selengkapnya:

Carilah Sasaran Base yang Tepat

Mengingat kedua troop ini memiliki health point yang cukup kecil, Untuk melakukan farming maupun raiding kalian diharuskan mencari base yang memiliki collector dan juga mine yang penuh serta mudah terjangkau. Selain itu dalam melakukan penyerangan, kalian juga bisa mencari base yang dengan town hall yang berada diluar. Dengan begitu, kalian akan dengan mudah mendapatkan trophy tanpa mengeluarkan banyak troop.

Manfaatkan Lightning Spell

Lighting Spell merupakan item paling penting dalam melakukan penyerangan. Dengan penggunaan item ini, kalian dapat dengan mudah menghancurkan mortar ataupun wizard tower yang dapat mengganggu serangat barbarian dan juga archer milik kalian.

Manfaatkan Troop GOBAN

Jika kalian sudah memiliki tingkat league yang lebih tinggi, dalam melakukan raiding dan juga farming tentu akan lebih sulit. Hal tersebut dikarenakan lawan yang akan diserang memiliki tingkat pertahanan yang cukup kuat. Oleh karena itu Barbarian dan juga Archer sangat membutuhkan bantuan troop lain demi menembus pertahanan lawan. Troop yang paling pas untuk menemani kedua troop inti tersebut adalah Golem dan juga Giant atau disingkat menjadi GOBAN. Kedua troop ini sangat penting dalam melakukan penyerangan. Sebab GOBAN sangatlah kuat dan mampu menahan pertahanan lawan.


Demikianlah informasi mengenai Tips Menggunakan Barbarian dan Archer di Game Clash of Clans. Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Tips Menggunakan Barbarian dan Archer di Game Clash of Clans"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel