Need For Speed: EDGE, Game Balap Mobil Online Terbaru dari Nexon dan EA

NFS - Need For Speed: EDGE, Game Balap Mobil Online Terbaru dari Nexon dan EA - Sebelumnya, Nexon sudah pernah bekerjasama dengan perusahaan game ternama Electronic Arts untuk pembuatan Fifa Online 3 dan juga Titanfall versi Asia yang kabarnya bakal bisa dimainkan secara gratis. Dan hari ini, kedua raksasa game asal Korea dan Amerika ini pun kembali mengumumkan kerjasama terbarunya untuk merilis game balap Need For Speed: EDGE.

Need For Speed: EDGE, Game Balap Mobil Online Terbaru dari Nexon dan EA

Perlu dicatat bahwa Need For Speed: EDGE tidaklah dibuat oleh Nexon, melainkan oleh SPEARHEAD, developer yang sebelumnya bernama Nexon Korea. Secara umum, game ini memang mirip dengan game-game dari serial Need For Speed lainnya yang pernah kita mainkan di platform konsol PlayStation. Hanya saja, dalam pembuatannya, game ini menggunakan engine Frostbite, yang membuatnya memiliki grafis memukau sekaligus ringan ketika dimainkan secara online.



Dan dikarenakan hadir sebagai game online, tentu ada banyak sekali aktifitas bisa kita lakukan disini. Need For Speed: EDGE menawarkan segudang fitur menarik yang mungkin tidak pernah kita temukan di versi konsol. Di game ini, pemain dapat membarter mobil mereka dengan pemain lain, melakukan tuning mobil, dan lain sebagainya. Disamping itu, terdapat pula beberapa mode permainan berbeda, diantaranya Speed Battle, Item Battle, Time Attack, dan Hot Pursuit.


Rencananya, Need For Speed: EDGE akan memulai Closed Beta di tanggal 26 November serta dijadwalkan bakal dirilis pada tahun 2016 mendatang. Ketika hadir nanti, game ini menggunakan sistem Free-to-Play alias dapat dimainkan secara gratis. Akan tetapi, sayangnya, Nexon merilis game ini secara eksklusif hanya untuk Korea saja.

Sumber VGI INDONESIA

Belum ada Komentar untuk "Need For Speed: EDGE, Game Balap Mobil Online Terbaru dari Nexon dan EA "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel