Peyton Reed Ingin ‘Ant-Man and the Wasp’ Tampil Aneh, Unik & Beda

Peyton Reed Ingin ‘Ant-Man and the Wasp’ Tampil Aneh, Unik & Beda

Kendati belum dipastikan kembali menyutradarai Ant-Man and the Wasp, Peyton Reed yang menjadi sutradara film pertama memaparkan visinya yang membuat sekuel ini patut diantisipasi. Selepas mengungkap asal-usul para karakter kunci di Ant-Man lengkap dengan candaannya yang mengundang gelak tawa, Reed menyatakan akan membawa Ant-Man and the Wasp ke zona yang aneh, unik dan beda.

“Ada hal yang kami set up di film pertama yang ingin kami keluarkan dan bersenang-senang di film kedua. Mengingat kita sudah mengetahui asal-usul para karakter, kita bisa masuk ke teritori aneh, unik dan beda,”kata Reed saat diwawancarai Yahoo, sembari melanjutkan bahwa kini ia tengah bernegosiasi dengan pihak Marvel untuk kembali menjabat sebagai sutradara.

Ant-Man sendiri dinilai sebagai film Marvel yang sungguh berbeda dari film-film Marvel sebelumnya. Perbedaan yang cukup kentara ialah superhero Ant-Man yang tubuhnya mampu menyusut hingga seukuran semut, yang mana hal ini membawa keunikan tersendiri ketika melihat Ant-Man beraksi. Tak ketinggalan pula akting kocak Paul Rudd yang membuat Ant-Man disebut-sebut sebagai film Marvel paling lucu. Rudd nantinya juga ikut meramaikan Captain America: Civil War yang meluncur 6 Mei 2016.

Hingga November 2015, Ant-Man yang berbudget $130 juta ini berhasil mengumpulkan total pendapatan $517 juta. Marvel pun memastikan Ant-Man and the Wasp akan dirilis 6 Juli 2015, dengan Rudd yang kembali sebagai Scott Lang/Ant-Man, diikuti Evangeline Lilly yang menjadi Hope van Dyne/The Wasp.

Belum ada Komentar untuk "Peyton Reed Ingin ‘Ant-Man and the Wasp’ Tampil Aneh, Unik & Beda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel