Cara menelanjangi pacar yang susah diajak gituan

Cara menelanjangi pacar yang susah diajak gituan

Cara menelanjangi pacar yang susah diajak gituan - Menelanjangi pacar atau kekasih sudah tidak aneh lagi di dunia ini, apalagi sekarang lagi musim cabe-cabean yang sangat mudah didapatkan di pinggir-pinggir jalan, anda cukup beli rokok 1 bungkus dan nongkrong di pinggir jalan sambil ngerokok pasti anda mendapatkan cewe buat di telanjangi.

Jika muka anda muka pas-pasan seperti saya, anda tidak perlu khawatir dengan muka anda yang pas-pasan, karena cewe jaman sekarang tidak mempermasalahkan itu, perbaiki style saja semenarik mungkin. Pada tutorial kali ini saya akan mengajarkan bagaimana caranya supaya cewe mau kita telanjangi, langsung saja simak baik-baik!

1. Nikah

Cara menelanjangi pacar yang susah diajak gituan

Ya, ada baiknya kamu menikah, menikah bukan kawin, karena nikah dan kawin itu berbeda. Perbedaannya: menikah yaitu mempertemukan dua insan dan mengucapkan janji-janji suci :v di depan penghulu. Kalau Kawin bisa dimana saja, di kosan, hotel, semak-semak, hutan, sawah. Jadi pada intinya kamu harus MENIKAH.

Karena jika kamu ingin menelanjangi pacar kamu yang belum sah, itu dilarang sekali sama AGAMA, dan ada undang-undangnya juga. Nanti kamu dijerat pasal pencabulan anak :v.


Saya tau sebagian pembaca artikel ini adalah cowo, karena cowo sangat berusaha ingin menelanjangi pacanya, tapi gak bisa harus dimulai darimana, makanya kamu nyari tutorial ini,ahahaha!

Saran saya jika kamu sudah tidak tahan ingin ngecrot, silakan bikin alat bantu buat ngecrot agan, agan bisa baca artikel saya sebelumnya tentang CARA MEMBUAT ALAT BANTU COLI. cocok sekali buat agan yang udah kebelet pengen crut crut. Sudah dulu ah, silakan nikah kalau pengen ngecrut mah, makasih :v.

1 Komentar untuk "Cara menelanjangi pacar yang susah diajak gituan"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel