Miris Anak SD ciuman waktu banjir

Anak SD ciuman bikin Heboh Dunia maya

Budak-Nakal – Anak SD Ciuman waktu banjir baru-baru ini nih gan kabar terpanas dan ter hot di media sosial facebook adalah beredarnya dua buah foto dua anak Sekolah dasar (SD) yang masih bocah dan bener- bener bocah tengah asik berciuman waktu adanya banjir. Terlihat jika dua foto yang memperlihatkan secara terang-terangan aksi sedang ciuman anak SD yang tanpa rasa ragu mereka lakukan tepat di depan kamera. Pada Facebook foto itu yang pertama kali disebar oleh akun bernama Muhammad Dyas Yaskur beredar luas dan menjadi tren di FB.

Ane heran apabila aksi Anak SD Ciuman Bibir  mereka lakukan tepat di luar ruangan. Terlihat diantara keduanya tak ada rasa canggung ataupun ragu dalam melakukan ciuman bibir tersebut. Aneh nya lagi nih kok gak ada orang laen disana ya ibu nya ke atau warga ke. Kelihatanya mereka sengaja ingin mempertontonkan adegan kemesraannya di depan kamera. Pada foto, si anak lelaki memakai seragam pramuka untuk anak perempuan mengenakan baju bebas warna hitam dengan motif dot putih.

Kontan saja aksi tersebut menjadi bahan perbincangan di media sosial. banyak Kecaman mengalir karena mengingat kedua anak tersebut masih dibawah umur dan belum pantas untuk melakukannya. Apabila memang sudah tak kuat ingin berciuman, seharusnya tidak dilakukan dengan gaya bak profesional sepert kebanyakan orang dewasa. 

Bocah ingusan sedang ciuman




Salah satu komentar pedas yang bikin menusuk jantung datang dari akun Fionetta“ wah..wah.. wah…dasar nih bocah ingusan udah gtuan aqw ajh yg udah 20 thn lebih, lom prnah .!”.
Kelakuan kedua anak tersebut, bisa jadi banyak tayangan TV, sinetron, sampai film yang banyak mempertontonkan adegan dewasa. Terlebih mudahnya akses situs dewasa lewat PC maupun HP pada jaman sekarang. Bisa juga orang tua yang tidak becus mendidik anak.

3 Komentar untuk "Miris Anak SD ciuman waktu banjir"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel