Bingung Cari Game Mobile? Inilah Top 10 Game Terpopuler di Play Store

Sebagian besar orang tentu saja menginginkan sebuah game yang berkualitas dan dimainkan banyak orang. Karena, selain game tersebut menarik untuk dimainkan, kelangsungan hidup dan sosial dari game tersebut dapat berlangsung cukup lama. Kita bisa ambil contoh nyata dari game mobile Clash of Clans. Diperkenalkan pada tahun 2012 di IOS dan 2013 di Android, saat ini game tersebut menjelma menjadi game terlaris dan terbesar di dunia.

Melihat banyaknnya game mobile yang hadir setiap minggu, tentu ini membuat kita menjadi kesulitan untuk menentukan pilihan, game manakah yang memberikan kualitas dan kelangsungan hidup game yang cukup lama. Well, jika kalian mencari game populer semacam itu, mungkin Play Store dapat membantu kalian. Di bawah ini, kami akan memberikan 10 game terpopuler yang dimainkan oleh sebagian besar orang di kawasan Asia.

Inilah Top 10 Game Terpopuler di Play Store

Jika melihat dari deretan game terpopuler di atas, kita bisa melihat bahwa saat ini mobile games dikuasai oleh 4 genre game, yaitu Strategi, RPG, Kasual, dan Puzzle. Sepertinya masih cukup sulit untuk game bergenre racing untuk masuk ke jajaran top 10 game terpopuler. 10 game di atas sendiri dapat masuk ranking bukannya tanpa hitungan yang jelas. Untuk menjadi sebuah game atau aplikasi yang populer, tidak hanya berdasarkan jumlah downloadnya saja, namun juga banyaknya dari para user yang melakukan in-app purchase di dalam game.

Semoga beberapa judul game di atas dapat membantu kalian untuk mencari dan mendapatkan game yang berkualitas ya.

Belum ada Komentar untuk "Bingung Cari Game Mobile? Inilah Top 10 Game Terpopuler di Play Store"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel